Sunday, September 18, 2011

Cosmetic Freak

Beberapa hari ini gue lagi kena sindrom gila make up. bawaannya pengen dandaaaan terus, tapi bingung juga. lagi libur kuliah, dirumah doang gak ngapa2in, mandi jarang, kerjaannya makan doang, ngapain juga gitu dandan.. mentang2 baru beli dslr bawaannya juga jadi pengen foto2 sendiri *norak*. 
Waktu itu lagi iseng-iseng buka FJB Kaskus trus ada PO Make up Etude House, Skinfood dll pokoknya merk korea-koreaan gitu deh. Thr (part 2) gue jg kayaknya nanti bakalan abis buat beli make up doang. udah sempet nge list sih barang2 apa aja yang gue pengenin. total-total ada 760ribu. PRET! bisa gak jajan nanti eike -_-
trus iseng2 gue buka thread 'PO ELF Cosmetic' pas gue liat, ANJIR MURAH BANGET! coba deh buka www.eyelipsface.com nah itu tuh harga make up nya rata-rata cuma $1 doang. ada juga yang $3 $5 sampe $150 yang paket kumpliiiiiiiitss! 

Kayaknya gue say goodbye aja deh sama produk korea koreaan abisan mehong nyaaa.. -_- (tapi tetep kok paling mahal NARS sama MAC).
Berikut penampakannya gan... *kaskus mode : on*

ELF Cream Eyeliner, $3 ajah sodara!! harusnya cuma 27ribuan. tapi agan kaskusnya ngejualnya IDR47.500

ELF Eyeliner and Shadow Stick. Jadi ini 2in1 gitu, warna 'Midnight Blue'. cuma $3 doang sodaraa! si Etude house sama Skinfood jual beginian juga tapi 70rebu. ogaaahh!
ELF Eye primer and Line Sealer. $3 doang. bikin eye shadow tahan lama (menurut kabar sih gitu)

ELF Brightening eye color warna warni unyu unyu cuma sedolar doang. se bucks ajah!! harganya 25rebu kalo di kurs in ke rupiah (padahal mah cuman 9000an)


Dan..... *jengjengjeng* ini yang terakhir! masih ngimpi sih.. 150pieces make up kit. disananya $150 murah abis ya gak siihh... MAC standar aja bisa 3.5juta an -_-"

TAPI SAYANGNYA SI ELF INI GAK ADA DI INDONESIA YAH (akhirnya gue pesen online)... COBA KALO ADA BISA TIAP HARI KALI GUE MAMPIR T__T eh tapi gak tau juga sih, ada gak yah? kalo ada yang tau kasih tau yaa...
Coba kalo kerja di USA kan enak tuh, smuanya ada. make up ada, baju ukuran gede ada. hahaha *ngimpi*

bytheway, beberapa minggu lalu gue sama sebagian anak2 bigmagz fotosyut di studio apa gitu lupaa.. yang fotoin temen gue, dia baru merintis usaha photography gitu deh trs kita diminta jd modelnya. berikut spoilernya :D





*brb kabur* :malu2: hahahahahaa :D

No comments:

Post a Comment

thank you for your comment :)