Sunday, September 18, 2011

VoA

Tadi pagi, gue sama nyokab nonton Dunia Kita VoA di Metro TV. asal tau aja itu satu2nya program TV Yang paling gue tunggu2 setiap minggunya. Kalo ketinggalan nonton, bisa nonton di facebook atau youtube. cita-cita gue setelah masuk jurusan broadcast, gue pengen banget kerja di VoA. even gue  tau kualifikasinya pasti susah. tapi gimana ya, yang namanya pengen banget.... susah dijelasinnya, kayak udah ngebet. 

Pas lagi iklan, nyokab gue cerita tentang temen-temennya yang udah diminta ceramah kemana-kemana. ke luar negeri. China, Hongkong, Amerika juga termasuk. terus gue bilang sama nyokab gue,
"Mah, aku pengen banget kerja di VoA. Nanti kalo kita di Amerika, aku kerja, Mama buka lembaga dakwah macem American Islamic Foundation gitu mah. namanya Al Sunnah Wal Jamaah Foundation (Maklum emak gue islamnya nyunah banget) hahaha". terus nyokab gue bilang "Amin... Mama doain semoga kakak bisa kerja di VoA." Yang namanya doa orang tua Insya Allah diijabah kan? iya kan bener kan? *maksa*

So, INSYA ALLAH mudah-mudahan 2-4 taun lagi gue bisa kerja di Amerika. amin :D

No comments:

Post a Comment

thank you for your comment :)