Tuesday, August 02, 2011

Andaikan Jakarta....

Gw punya hobi baru... *Agak lama sih* gw suka jalan-jalan keliling amerika sama europe gitu.. *anjir kaya banget kalee gw..* hahaha, gak sih.. pake google map kok :P

gw bukannya terlalu ngebelain amerika sama europe atau gimana2 yaa (padahal gw emang ada rencana klo udh gede pengen jadi WNA di Iceland atau Austria).. tapi pas gw liat denahnya, sama view streetnya.. anjir, tata kotanya rapih pih pih pih banget. aku terkagum2!

kapan ya jakarta bisa kaya gitu?

Di Boston aja, jalan tol dibikin di bawah tanah jadi gak ganggu... terus diatasnya dipake buat jalan umum sama taman-taman.. coba kalo disini T_T

di Dallas, ya emang sih kurang green (pepohonannya sedikit) tapi jalanannya enak, lebar2 dan gede2. lahan parkirnya banyak juga.

di London, ya walopun hectic2 dikit tapi tetep tertata rapih dan emang agak semerawut si jalanannya.. tapi bersih banget. ya terang aja, waktu itu gw udah bilangin Prince Harry sih pas lagi date di London Eye.. *ga nyambung*

di Vienn (Austria) WALAH MAKJANG GILA itu jalanan bersiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget subhanallah tempatnya juga keren, romantis pas winter (akibat nonton spring waltz) dan Vienn itu kalo gak salah dinobatkan jadi salah satu kota yang layak untuk di huni (yang pertama Reyjkavik di Iceland dooong).*doain gw dapet bule kaukasian ya.. amin*

gw sih gak ngebanding-bandingin ya.. tapi kan ini kenyataan. tiap pagi kalo gw ngampus, bekas blok m bisa satu jam setengah hampir 2 jam. gara2 tol dalkot sialan macetnya. pulangnya juga.. skrg sihh mau pagi siang malem kayanya macet2 terus ya.. 2 jam tuh bisa sampe Bandung padahal -_-'

kalo Jakarta bisa kaya kota2 tadi, gw kan gak bakal punya pikiran pengen pindah WNA :p

No comments:

Post a Comment

thank you for your comment :)